Flooring Lantai


Flooring Lantai memiliki peran besar dalam interior sebuah ruangan. Dari pilihan bahan material lantai itu sendiri, warna yang dipakai dapat menciptakan suasana ruangan yang berbeda pula. Yang paling umum dipakai untuk lantai selama ini adalah keramik atau granit tile / marmer.

Saat ini dengan semakin maraknya desain interior, semakin banyak pula desain dengan lantai yang berkesan beda. Sehingga semakan banyak yang mulai beralih menggunakan Flooring lantai dengan bahan selain keramik.

Bahan material custom college papers write my essay for me lantai tersebut antara lain:

  • Flooring Vinyl
  • Flooring HDF
  • Flooring Kayu Solid.

Dengan penggunaan bahan / motif kayu maka suasana ruangan yang tercipta akan terkesan lebih hangat dan mewah. Flooring HDF / Kayu akan menghasilkan lantai yang paling natural karena terbuat dari kayu asli. Tetapi dengan kelebihan tersebut, terdapat kelemahan. Yaitu perawatan yang lebih susah dibandingkan flooring vinyl yang merupakan flooring imitasi.

Flooring Vinyl memiliki kelebihan beraneka macam motif (kayu, batu, fancy, dll), perawatan yang lebih mudah, tahan air dan rayap, harga yang lebih ekonomis. Karena custom college papers write my essay for me tahan air, maka Flooring Lantai vinyl ini cocok bila dipakai diruangan yang sering terkena air, misalnya dapur atau area bar di kafe/restoran.

Penggunaan Flooring Vinyl sangat luas. Selain untuk rumah/kantor, terdapat jenis vinyl yang khusus untuk Transportasi seperti Bus, Kereta Api, Kapal dengan kemampuan tahan panas dan cuaca outdoor. Terdapat juga yang Anti Bakteri, yang biasa di pakai untuk rumah sakit, puskesmas, klinik kedokteran.

Flooring Vinyl Flooring HDF Flooring Kayu